Sunday, May 6, 2018

Layanan panggilan jasa service AC dan kulkas di kota Malang


Perkasa mandiri
Specialis AC ruangan di kota Malang
0341497286
085100430345
082334455345 WA




Selamat pagi, siang, sore, dan malam..
Salam dingin dan salam sejuk untuk warga Malang dan sekitarnya

  Kabar bahagia bagia anda yg sedang mencari bengkel AC rumah dan jasa reparasi kulkas atau perusahaan layanan panggilan jasa service AC dan kulkas di kota Malang, karena kami telah hadir di kota Malang sejak 2010 sebagai penyedia jasa layanan service AC dan kulkas di kota Malang.

  Kalau untuk urusan kulkas dari mulai masyarakat kalangan bawah hingga kalangan menengah ke atas sudah hampir dipastikan semua sama-sama memiliki kulkas, dan jika terjadi permasalahan kulkas tidak dingin atau kurang digin maka kesemuanya itu berhak mendapatkan layanan yg sama baiknya.
Begitu juga untuk keperluan layanan AC, kami tidak hanya memberikan layanan AC untuk skala perusahaan atau industri dan sejenisnya, tapi kami juga melayani untuk skala perorangan/rumah tangga, semua pelanggan yang baik berhak mendapatkan pelayanan yang baik juga.

   Apapun merk dan jenisnya, kami siap untuk membantu meyelesaikan permasalahan terkait AC dan kulkas dengan memberikan pelayanan terbaik, terpercaya dan biaya yg relatif sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat

Jasa panggilan service AC dan kulkas di kota Malang dan kabupaten Malang
Respon cepat, penanganan tepat, hasil akurat. Buktikan..


No comments:

Post a Comment

Service AC panggilan dan perbaikan AC di kota Malang

Tahukah anda.. Bahwa AC jaman dulu jauh lebih awet dan tahan lama kualitasnya jika dibandingkan dengan AC keluaran jaman now.. Benarkah b...