Tuesday, May 29, 2018

Tukang Service AC ruangan/AC kantor di Malang


Perkasa mandiri
Specialist AC rumah/AC ruangan di Malang

Tukang service AC di Malang
Pernahkan anda berpikir memiliki langganan tukang service AC merupakan suatu keberuntungan tersendiri dalam kehidupan sehari-hari, Kenapa begitu..

Di saat tertentu anda bisa saja mengalami keluhan di mana tiba-tiba AC di kamar atau ruangan rumah anda tidak bisa berfungsi dengn normal, tidak bisa dingin atau kurang dingin, bocor air menetes dari in door, atau tidak terasa hembusan hawa dinginnya, atau bahkan suara berisik seperti ada semacam bunyi getaran akibat putaran baling-baling kipas di dalam unit in door.

Jika anda memiliki langganan tukang service AC panggilan khususnya di kota Malang, tentu tidak perlu repot lagi, tinggal dihubungi saja biasanya langsung datang. Bagi yg belum punya langganan tukang service AC tentu harus lebih selektif karena harus jeli dan teliti dalam memilih penyedia jasa yg profesional dan berintegeritas, tujuannya antara lain agar mendapatkan layanan yg terbaik dan bisa dipertanggung jawabkan hasil kerjanya

Kalau ACnya masih baru boleh saja beranggapan service AC bukan menjadi suatu keharusan, tapi tahukan anda bahwa anggapan tersebut adalah sebuah pemahaman yg keliru. Sama dengan prinsip pemakaian mesin pada umumnya, konsekuensi proporsionalnya adalah jika mesin semakin sering dipakai tentu harus diimbangi dengan perawatannya dalam hal ini mesin pendingin/AC

Bagi pemilik AC yg biasa menggunakan ACnya rata-rata 8 jam dalam sehari, disarankan idealnya ACnya dirawat/diservice paling tidak 4 bulan sekali, toleransi paling telat umumnya 6 bulan sekali.
Jika semakin sering dipakai, misalkan AC yg dioperasikan 24 jam nonstop, tentu saja perawatannya harus lebih intens. Apalagi jika area sekitar ruangan udaranya sangat berdebu, tentu harus disesuaikan lebih sering lagi perawatannya.

Tujuan service AC/perawatan AC tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengkondisikan AC selalu baik dalam penggunaannya, jika perawatannya rutin tentu dapat lebih memudahakan quality kontrol kondisi AC secara keseluruhan. Lebih disarankan dilengkapi check list/data pemeriksaan rutin, agar lebih lengkap dan jelas hasilnya pada saat memeriksa/menganalisa kondisi AC dari waktu ke waktu.

Bagi tukang service AC rumah/AC ruangan, AC jenis split wall mounted, AC cassette, AC floor standing merk apa saja biasanya tidak pernah membeda-bedakan, karena pada dasarnya sama saja perlakuan proses pengerjaan perawatannya, maka walaupun merknya Daikin, Panasonic, Mitsubishi, LG, Sharp, Samsung, Midea, Changhong, Polytron, Denpoo, Sanken, Akari, Haier atau apapun merknya umumnya tidak menjadikan suatu masalah bagi tukang service AC rumah/AC kamar/AC kantor/AC ruangan.

Demikian kurang lebihnya yg ingin kami sampaikan terkait layanan jasa service AC panggilan khususnya di kota Malang



Perkasa mandiri
Penyedi jasa layanan AC ruangan di Malang
Service AC Malang, pasang AC Malang
0341497286
082334455345 whatsapp

No comments:

Post a Comment

Service AC panggilan dan perbaikan AC di kota Malang

Tahukah anda.. Bahwa AC jaman dulu jauh lebih awet dan tahan lama kualitasnya jika dibandingkan dengan AC keluaran jaman now.. Benarkah b...